@opiniposisi87
Profile
Registered: 3 years ago
Bagaimanapun, audit SEO bukanlah ilmu pasti. Tidak ada resep standar untuk audit yang sukses. Oleh karena itu, sering terjadi bahwa rangkaian "praktik yang baik" tidak konsisten. Mesin pencari mengubah algoritme mereka hampir setiap hari dan ada beberapa kasus di mana mereka mengumumkan mengapa dan sejauh mana. Oleh karena itu, audit rutin adalah suatu keharusan. LinkedIn adalah alat yang memfasilitasi interaksi antara merek dan orang-orang yang memiliki nilai-nilai profesional yang sama. Platform ini memiliki lebih dari 550 juta pengguna, dan seringkali efektif dalam komunikasi B2B. Studi menunjukkan bahwa 80% prospek B2B berasal dari LinkedIn, dan 94% pemasar yang bekerja di industri B2B menggunakan platform ini untuk distribusi konten. Lalu lintas dari jejaring sosial Mengapa rasio klik-tayang sangat penting Jika pengguna tidak mengklik iklan Anda, (karena mereka memiliki CTR yang rendah) LinkedIn menganggapnya tidak relevan dengan target audiens. Hasilnya, Anda akan mendapatkan lebih sedikit konversi dan biaya per prospek yang jauh lebih tinggi. Oleh karena itu, penting https://jasaseo.one/category/opini/ untuk fokus pada dua aspek: mendefinisikan kelompok sasaran dan membuat konten yang berkualitas. Gunakan persona pembeli dan bidik 50 ribu - 500 ribu audiens. Apakah Anda ingin menjangkau pengguna yang mencari pekerjaan, perekrut, atau pemberi pengaruh? Mengetahui kelompok sasaran menentukan jenis kampanye yang akan Anda gunakan. LinkedIn menawarkan beberapa opsi, masing-masing menawarkan keuntungannya sendiri. Jika Anda ingin mempromosikan konten yang ada di halaman perusahaan Anda, Anda dapat menargetkan audiens tertentu. Iklan ini akan muncul di beranda feed dan akan mendekatkan merek Anda dengan pengguna. Jenis iklan ini biasanya meningkatkan tingkat interaksi posting. Mereka mirip dengan iklan teks yang dibuat di Google Ads. Buat judul dan deskripsi yang menarik perhatian, pilih gambar yang representatif dan Anda akan lebih mudah menjangkau pengguna yang mencari informasi baru di umpan berita. Iklan bersponsor melalui email Jenis iklan ini memungkinkan Anda mengirim pesan yang dipersonalisasi langsung ke pengguna LinkedIn, langsung ke kotak masuk mereka. Ini memungkinkan Anda pendekatan pribadi, yang membawa lebih banyak kepercayaan diri dan tingkat konversi yang lebih baik.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant