@tipsterdepan85
Profile
Registered: 3 years ago
Pengusaha online yang sukses selalu ingin menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Karena pemilik situs web tidak dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan mereka, situs web memperoleh peran membimbing pelanggan dan membantu mereka selama proses belanja. Pengusaha sukses memahami pentingnya menggunakan sumber daya untuk meningkatkan aspek utama situs web yang mengontrol poin yang ditargetkan oleh pelanggan. Ini termasuk fungsi utama seperti desain web, konten visual dan grafik web, navigasi, teks, checkout, desain responsif dan kebijakan pengembalian, dll. Ini menawarkan pelanggan proposisi nilai yang sangat baik ketika mereka tiba dan berinteraksi dengan toko online yang Anda miliki. Cara terbaik untuk menemukan apa yang disukai pelanggan tentang toko Anda adalah dengan berbicara dengan mereka dan mendapatkan umpan balik dari mereka. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mendekati mereka secara khusus; Anda dapat menggunakan email, pemberitahuan pop-up, chatbots dan halaman media sosial untuk terhubung dan membangun koneksi dengan mereka. Meskipun ada banyak saran lain untuk meningkatkan https://jasaseo.one/category/tips/ pengalaman web pengguna, berikut beberapa ide yang digunakan situs web e-niaga untuk mendapatkan umpan balik pelanggan. Bagaimana kami dapat meningkatkan pengalaman Anda. Apakah Anda puas dengan pembelian Anda? Kami selalu mencari lebih banyak peningkatan. Sebutkan bagaimana Anda menemukan kami Adakah yang menurut Anda bisa lebih baik? Kami selalu terbuka untuk saran. Apa yang memengaruhi Anda untuk membeli dari kami. Apakah penawaran kami lebih bervariasi dibanding di toko lain Jika Anda dapat menghapus satu hal dari situs kami, apakah itu. Mereka sadar akan setiap aspek aktivitas mereka. Menjadi pengusaha online yang sukses, Anda harus tetap waspada dan sadar akan apa yang terjadi di situs Anda. Tidak peduli seberapa cepat bisnis e-commerce dibangun, matang, dan berkembang, Anda tidak boleh membiarkan proses birokrasi memandu antusiasme Anda untuk maju. Pengusaha web yang sukses tidak menjadi puas dan tidak membiarkan bisnis mereka berantakan. Mereka tetap proaktif, terorganisir, dan mendapat informasi lengkap tentang operasi online mereka. Mereka memantau efisiensi operasional situs web mereka, termasuk seberapa baik kerjanya, tidak peduli apakah pelanggan saat ini dapat dengan mudah mencari produk, proses pembayaran bekerja dengan lancar dan jika mereka memiliki masalah dalam melakukan pemesanan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant